Kamis, 05 Maret 2015

Profil Saya

  

Nama saya Adhi Mulyani, saya biasa dipanggil dengan sebutan Adhi. Saya dilahirkan didunia ini sejak 18 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 4 Oktober 1996 di salah satu kota negara Republik Indonesia yaitu Cirebon. Sejak ibu melahirkan saya, saya telah memiliki kakak kandung berjumlah 3 bersaudara. Jadi, ibu melahirkan saya yang ke-4. 
Dari kecil, saya sudah terbiasa hidup sederhana . Alhamdulillah sampai dengan sekarang, orang tua saya masih dapat menghidupi saudara kandung saya dengan jiwa berdagang.  Dan saat saya berumur 12 tahun Ayah meninggalkan kami sekeluarga ,meskipun tiada tulang punggung keluarga tapi Ibu yang selalu tegar menghidupi kami hingga akhirnya kakak-kakak saya telah menamatkan sekolahnya hingga jenjang SMK, dan yang terakhir adalah saya yang masih duduk di SMK kelas 3.Selain sudah terbiasa hidup sederhana, saya diajarkan juga oleh Ibu saya agar dapat hidup mandiri alias hidup jangan dimanja yang selalu bergantungan terhadap orang tua ataupun orang lain, agar nantinya saya dapat memenuhi kebutuhan hidup saya dari usaha saya sendiri. Alhasil saya yang belum Lulus saja sudah bisa memenuhi kebutuhan pribadi saya sendiri tanpa memberatkan Ibu, dengan berwirausaha yaitu berjualan pulsa . InsyaAllah apabila saya sudah sukses dan mapan, saya ingin membiayai keluarga saya khusussnya Ibu saya untuk pergi haji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar